Selamat datang di Website Resmi Pemerintah Desa Lubuk Lawas,,, untuk mendapatkan Pelayanan Desa Mandiri dapat menghubungi admin desa dalam mendapatkan PIN. Demikian atas kunjungannya diucapkan terima kasih

Artikel

Pemilihan Anggota BPD Lubuk Lawas Sukses

24 Mei 2017 19:42:35  Administrator  48 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintahan Desa Lubuk Lawas Hari ini Kamis,(6/9) Mengadakan Pemilihan Anggota Badan Permusyawarahan Desa(BPD) Desa Lubuk Lawas Kecamatan Batang Asam Kabupaten Tanjab Barat Periode 2018-2024 Lancar Dan Sukses

Pemilihan Anggota BPD  Baru,di karenakan BPD yang Sudah lama Habis Masa  Baktinya,Oleh sebab itu dibentuklah Panitia Pemilihannya Anggota BPD Untuk Desa Lubuk Lawas Tersebut,dan Atas Intruksi dari kecamatan Desa Lubuk Lawas segera Pemilihan Anggota BPD.

Pemilihan Anggota BPD Desa Lubuk Lawas Berlangsung Di Aula Kantor Desa Lubuk Lawas Kecamatan Batang Asam Kamis, Anggota BPD yang terpilih Di Antaranya,Andeska,Muhammad Al Rozi,Sarudin,Indrus dan Erna wati.

Saat Wartapos Komfirmasi dengan Sekdes Desa Lubuk Lawas Andri Hardalis, Lewat Akun FB nya Mengatakan,proses pemilihan Anggota BPD Desa Lubuk Lawas, harus Secara Demokrasi yang Baik Akan Menghasilkan wakil Masyrakat yang Baik.

Dengan pemilihan Anggota BPD Desa Lubuk Lawas ini bisa Lancar,Aman dan sukses,Harapan Saya Setelah pemilihan Anggota BPD Harus lah bekerjasama Antara Pemerintahan Desa Dengan BPD untuk Memajukan Desa Lubuk Lawas Lebih Baik Lagi,”Harap Sekdes.

Lebih Lanjutnya,Untuk memilih Ketua,Wakil ketua dan sekretaris tergantung nanti Rapat Antar Anggota BPD yang terpilih menentukan Ketuanya,Nanti Panitialah yang Mengantarkan Berkas ke Kecamatan Untuk di lanjutkan ke Kabupaten,supaya Anggota BPD tersebut cepat di lantik,”ungkap Sekdes.(kemas Mirwan).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. M. Darwis RT. 002
Desa : Lubuk Lawas
Kecamatan : Batang Asam
Kabupaten : Tanjung Jabung Barat
Kodepos : 36552
Telepon : 081367401899
Email : lubuklawas@tanjabbarkab.go.id

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

Kemendagri Tanjung Jabung Barat KumpehHost
Kecamatan Batang Asam Kemendesa

 Komentar

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:139
    Kemarin:108
    Total Pengunjung:28.147
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.218.95.68
    Browser:Mozilla 5.0