Selamat datang di Website Resmi Pemerintah Desa Lubuk Lawas,,, untuk mendapatkan Pelayanan Desa Mandiri dapat menghubungi admin desa dalam mendapatkan PIN. Demikian atas kunjungannya diucapkan terima kasih

Artikel

TURNAMENT HUT DESA LUBUK LAWAS KE-7 RESMI DIBUKA OLEH PJ. KADES LUBUK LAWAS.

21 Juni 2019 20:10:21  Administrator  52 Kali Dibaca  Berita Desa

Jum’at, 21 Juni 2019 bertempat di Lapangan Hijau Sepak Bola Desa Lubuk Lawas telah berlangsung rangkaian kegiatan pembukaan Turnament HUT Desa Lubuk Lawas ke-7 yang dibuka secara langsung oleh Pj. Kades Lubuk Lawas dan di hadiri oleh Ketua BPD beserta Anggota, Sekretaris Desa, para Kasi, Kaur dan Kadus serta Staff Desa, TP- PKK Desa, RT, Tokoh Masyarakat yang dihadiri langsung oleh mantan Kades Lubuk Lawas periode 2013-2019 dan mantan Ketua BPD 2012-2018, Tokoh Agama dan seluruh perserta dari setiap RT dan tamu undangan lainnya serta disaksikan oleh warga yang hadir untuk menonton berlangsungnya perlombaan sepak bola setelah pembukaan pada sore tersebut.

Dalam Sambutan Laporan Ketua Panitia Sdr. SAUDI. DS menyampaikan Dasar Kegiatan :

  1. Peraturan Desa Lubuk Lawas Nomor 17 Tahun 2018 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDesa) T.A 2019.
  2. Peraturan Kepala Desa Lubuk Lawas Nomor 1 Tahun 2018 tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDesa) T.A 2019.
  3. Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Kasi Pelayanan Desa Lubuk Lawas Tahun 2019.
  4. Surat Keputusan Kepala Desa Lubuk Lawas Nomor 25 Tahun 2019 tentang Pembentukan Panitia Turnament HUT Desa ke-7 Desa Lubuk Lawas Kecamatan Batang Asam.

Selanjutnya Ketua Panitia juga melaporkan Kepada Pj. Kades tentang agenda dalam kegiatan turnament HUT Desa akan diadakan beberapa cabang perlombaan yang akan diselenggarakan :

  1. Sepak Bola
  2. Volly Putra
  3. Volly Putri
  4. Badminton
  5. Takraw
  6. Tenis Meja
  7. Catur
  8. Permainan Anak-Anak

selanjutnya Ketua Panitia meminta kepada Pj. Kades Lubuk Lawas untuk membuka secara resmi kegiatan HUT Desa Lubuk Lawas ke-7 dan dilanjutkan dengan penendangan bola pertama bersama mantan kades sebagai awal mulanya kegiatan dan di dampingi oleh Ketua BPD, Para Perangkat Desa dan seluruh Tokoh Masyarakat yang hadir.

sebelum dibuka secara resmi oleh Pj. Kades Lubuk Lawas ada beberapa sambutan oleh tokoh masyarakat :

  1. Sambutan mantan Kepala Desa Lubuk Lawas periode 2013-2019.
  2. Sambutan dari Tokoh Masyarakat oleh Sdr. SUWARDI, S. TH. I

dalam sambutan mantan Kades Bpk. USMAN FAUZI menyampaikan bahwa kegiatan rutinitas ini merupakan agenda penting yang dilaksanakan setiap tahun oleh Pemerintah Desa Lubuk Lawas dan berharap kepada Kepala Desa yang terpilih nanti untuk terus akan mengiatkan kegiatan perayaan HUT Desa ini selanjutnya untuk mengingatkan kembali serta memeriahkan perjuangan para tokoh dalam memperjuangkan dan ikut serta dalam proses pemekaran Desa Lubuk Lawas ini.

Selanjutnya pula dalam sambutan tokoh masyarakat yang disampaikan oleh Bpk. SUWARDI, S. TH.I menyampaikan himbauan kepada peserta lomba/para kontingen masing-masing RT untuk menjaga keamanan dan tensi permainan, karna HUT Desa ini merupakan hari jadinya desa merupakan hari yang penuh diisi dengan kemeriahan dan hiburan atau hari kebahagian bagi seluruh masyarakat. pertandingan dalam kegiatan antar RT ini bukan untuk mencari kemenangan semata, tentunya juga kegiatan ini merupakan event untuk kita masyarakat Desa Lubuk Lawas untuk mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat Desa Lubuk Lawas.

Dalam sambutan dan arahan Bpk. Pj. Kades Lubuk Lawas menyampaikan apresiasi dan patut berterima kasih kepada mantan Kades dan Perangkat Desa bahwa Desa yang mempunyai agenda untuk memperingati HUT Desa dan Penganggarannya setiap tahun hanya di Desa Lubuk Lawas dari 5 Desa pemekaran dalam Kecamatan Batang Asam terangnya.)*

Penulis : Operator/Admins

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. M. Darwis RT. 002
Desa : Lubuk Lawas
Kecamatan : Batang Asam
Kabupaten : Tanjung Jabung Barat
Kodepos : 36552
Telepon : 081367401899
Email : lubuklawas@tanjabbarkab.go.id

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

Kemendagri Tanjung Jabung Barat KumpehHost
Kecamatan Batang Asam Kemendesa

 Komentar

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:126
    Kemarin:108
    Total Pengunjung:28.134
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.117.186.92
    Browser:Mozilla 5.0