Selamat datang di Website Resmi Pemerintah Desa Lubuk Lawas,,, untuk mendapatkan Pelayanan Desa Mandiri dapat menghubungi admin desa dalam mendapatkan PIN. Demikian atas kunjungannya diucapkan terima kasih

Artikel

LAUNCHING DASHAT, KAMPUNG KB DAN RUMAH DATAKU DESA SE-KEC. BATANG ASAM DI AIR TERJUN PELABIAN DESA LUBUK LAWAS

11 Juli 2023 16:26:14  Administrator  92 Kali Dibaca  Berita Desa

Batang Asam, Desa Lubuk Lawas hari Selasa tanggal 11 Juli 2023 telah dilaksanakan Launching Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT) , Kampung Keluarga Berkualitas dan Rumah Data ku, Desa Se-Kecamatan Barang Asam bertempat di Lokasi Wisata Air Terjun Pelabian Desa Lubuk Lawas yang dihadiri oleh Bupati Tanjung Jabung Barat diwakili Staf Ahli Bapak H. Mulyadi, Dinas P3AP2KB Tanjung Jabung Barat yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Ibu Aina Dewiana, Kasi PP PLKB dan Kader KB Ibu Darmawati, Kasi  Advokasi dan Penggerakan Bapak Karyadi Wahono, BKKBN Perwakilan Provinsi Jambi oleh Ketua Pokja Dashat, Kampung Berkualitas dan Rumah Dataku Ibu Risma Mulia, Anggota Pokja 9 Bapak Suwardi, dan Ibu Lidya Fransiska, Kadis PMD Tanjab Barat diwakili oleh Kasi Puem Bapak Defrian Effendi, Danrami 419-02/Tungkal Ulu Bapak Kapten Inf Boimin, Kapolsek Tungkal Ulu diwakili Oleh Bapak Brigadir Ali Ependi selaku BKTM, Babinsa Bapak Serda Bambang Edi, Camat Batang Asam Bapak Junaidi, Kapus Rawat Inap Suban beserta Rombongan, Bapak KUA Kec. Batang, Sekcam Batang Asam, TP-PKK Batang Asam, Direktur BUMDesa Bersama, Para Kades Se-Kecamatan Batang Asam beserta Perangkat Desa, Balai Penyuluh KB Batang Asam, Pengurus BUMDesa Bina Karya Bersama Desa Lubuk Lawas, TP-PKK Desa Se-Kecamatan Batang Asam, Para Kader Stunting Se-Kecamatan Batang Asam, Para Bidan Desa Se-Kecamatan Batang Asam, Tim Dashat Kampung KB dan Rumah Dataku Se-Kecamatan Batang Asam, para peserta masing-masing Desa penerima paket sembako Stunting.

 

Dashat/Dapur Sehat Atasi Stunting, Kampung Keluarga Berkualitas (KB), dan Rumah Data Kependudukan yang diresmikan hari ini merupakan program yang sangat erat kaitannya dengan percepatan penurunan stunting dimana Kampung Keluarga Berkualitas (KB) sesuai Inpres No. 3 Tahun 2022 berperan sebagai wadah setiap program/kegiatan dan Dashat serta Rumah Data Kependudukan (Rumah DataKu) berperan sebagai atribut pendukung dari program/kegiatan tersebut.

Kegiatan ini diresmikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat yang diwakili oleh Staf Ahli Bapak H. Mulyadi, dengan rangkaian acara dilanjutkan dengan penyerahan SK Dashat, Kampung KB dan Rumah Dataku dan dilanjutkan lagi dengan Penyerahan Bantuan Paket Sembako Stunting oleh Kepala Desa masing-masing kepada penerima yang terindikasi/resiko stunting, dilanjutkan juga penandatangan komitmen bersama atasi stunting, demo memasak dan doa.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. M. Darwis RT. 002
Desa : Lubuk Lawas
Kecamatan : Batang Asam
Kabupaten : Tanjung Jabung Barat
Kodepos : 36552
Telepon : 081367401899
Email : lubuklawas@tanjabbarkab.go.id

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

Kemendagri Tanjung Jabung Barat KumpehHost
Kecamatan Batang Asam Kemendesa

 Komentar

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:104
    Kemarin:108
    Total Pengunjung:28.112
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.223.28.70
    Browser:Mozilla 5.0