Selamat datang di Website Resmi Pemerintah Desa Lubuk Lawas,,, untuk mendapatkan Pelayanan Desa Mandiri dapat menghubungi admin desa dalam mendapatkan PIN. Demikian atas kunjungannya diucapkan terima kasih

Artikel

Peninjauan Pembangunan Box Curver RT.004 Lubuk Lawas bersama Bhabinkamtibmas

09 Mei 2019 19:55:12  Administrator  54 Kali Dibaca  Berita Desa

Kamis tanggal 9 mei 2019 bersama Bhabinkamtibmas, Sekretaris Desa dan Perangkat Desa lainnya yang dihadiri oleh ketua TPK dan anggota bersama-sama meninjau pembangunan Box Curvert RT. 004 Lubuk Lawas menuju mushalla AN-NUR RT. 004, pembangunan tersebut dengan menggunakan alokasi anggaran Dana Desa (DDS) Tahun 2019 pada tahap I Tahun 2019 yang telah mencapai 90%.

setelah dilakukan peninjauan bersama pembangunan Box Curvert RT. 004 menuju Musholla AN NUR RT. 004 Desa Lubuk Lawas oleh Bhabinkamtibmas Bpk. Pol. Iswantoro (nama panggilan) langsung mengambil beberapa sample poto kegiatan pembangunan tersebut dan langsung pamit untuk melakukan peninjauan (pembangunan dana desa) menuju Desa Lubuk Bernai.

Pemerintah Desa Lubuk Lawas menyambut baik kegiatan pemantauan yang dilakukan pihak Kepolisian dalam upaya pencegahan yang dilakukan Pemerintah melalui Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) yang telah menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MOU) dengan Kepolisian RI terkait pengawasan dan penggunaan dana desa. Langkah ini sebagai upaya preventif penyelewengan dana desa. MOU yang telah disepakati Mendes dengan Polri adalah supaya dana desa tepat sasaran, tepat guna, maka perlu ada pendampingan dan pengawasan (*).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. M. Darwis RT. 002
Desa : Lubuk Lawas
Kecamatan : Batang Asam
Kabupaten : Tanjung Jabung Barat
Kodepos : 36552
Telepon : 081367401899
Email : lubuklawas@tanjabbarkab.go.id

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

Kemendagri Tanjung Jabung Barat KumpehHost
Kecamatan Batang Asam Kemendesa

 Komentar

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:44
    Kemarin:108
    Total Pengunjung:28.052
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.133.142.193
    Browser:Mozilla 5.0