Selamat datang di Website Resmi Pemerintah Desa Lubuk Lawas,,, untuk mendapatkan Pelayanan Desa Mandiri dapat menghubungi admin desa dalam mendapatkan PIN. Demikian atas kunjungannya diucapkan terima kasih

Artikel

KESEPAKATAN BATAS DESA LUBUK LAWAS BERSAMA DESA LUBUK BERNAI

12 September 2023 22:08:10  ANDRI HARDALIS  65 Kali Dibaca  Berita Desa

Dusun Kebun pada hari Selasa tanggal 12 September 2023 telah diadakan pertemuan kembali untuk menyepakati setiap segmen batas beberapa desa di Aula Kantor Camat Batang Asam yang dihadiri Kabid BAPD PMD beserta rombongan, Camat Batang Asam, para Kades Lurah Sekecamatan Batang Asam, para TIM Penetapan dan Penegasan Batas Desa masing-masing Desa dan BPD serta undangan lainnya. 

 

Dalam pertemuan tersebut Desa Lubuk Lawas bersama Desa Lubuk Bernai telah bersepakat menetapkan segmen batas desa langsung secara musyawarah dan mufakat menggunakan peta satelite yang langsung didampingi dan diberi arahan oleh TIM Penetapan dan Penegasan Batas Desa Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kesepakatan segmen batas desa ini langsung dibuatkan berita acara penetapannya yang ditanda tangani oleh kedua TIM Batas Desa, Kepala Desa masing masing Desa dan TIM Batas Desa Kabupaten dan tinggal pengambilan koordinat batas desa yang akan didampingi oleh TIM Penetapan dan Penegasan Batas Desa Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

 

Sebelumnya TIM Penetapan dan Penegasan Batas Desa Lubuk Lawas sudah beberapa kali melakukan pertemuan, terakhir sebelumnya juga telah melakukan pertemuan kedua TIM pada hari selasa tanggal 18 Januari 2022 di Aula Desa Lubuk Bernai namun belum ada kata sepakat.

 

Adapun hasil segmen batas desa antara Desa Lubuk Lawas dengan Desa Lubuk Bernai yang telah disepakati sebagaimana tertuang pada Berita Acara tersebut dalam lampiran dokumen berita ini. 

Unduh Lampiran:
Berita Acara Batas Desa Lubuk Lawas dan Lubuk Bernai

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. M. Darwis RT. 002
Desa : Lubuk Lawas
Kecamatan : Batang Asam
Kabupaten : Tanjung Jabung Barat
Kodepos : 36552
Telepon : 081367401899
Email : lubuklawas@tanjabbarkab.go.id

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

Kemendagri Tanjung Jabung Barat KumpehHost
Kecamatan Batang Asam Kemendesa

 Komentar

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:25
    Kemarin:175
    Total Pengunjung:28.208
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.22.101.151
    Browser:Mozilla 5.0